Kamis, 15 Oktober 2009

POLISI RESORT

1. POLRES SURABAYA UTARA
Jl. Raden Saleh 2, Surabaya (031) 5688099 (031) 5341053
GEOGRAFI : Luas Wilayah 90.177 Km2
DEMOGRAFI : Jumla Penduduk 735.777 Jiwa
POLSEKTA 9 BUAH
PETA LOKASI

2. POLRES SURABAYA TIMUR
Jl. Sidodadi, Surabaya (031) 5341053 (031) 3711052
GEOGRAFI : Luas Wilayah 91.042 Km2
DEMOGRAFI : Jumlah Penduduk 927.515 Jiwa
POLSEKTA 8 BUAH
PETA LOKASI

3. POLRES SURABAYA SELATAN
Jl. Dukuh Kupang Barat 16, Surabaya (031) 3711052 (031)5670641
GEOGRAFI : Luas Wilayah 67.988,750 Km2
DEMOGRAFI : Jumlah Penduduk : 1.708.277 Jiwa
POLSEK 18 BUAH
PETA LOKASI

4. Polres Tanjung Perak
Jl. Kalianget 1, Surabaya (031) 3293023 (031) 3293023
PETA LOKASI

5 komentar:

KM PLN APJ SEMARANG mengatakan...

mohon bisa mengusut penipuan penjualan HP melalui situs : www.sentral.ponsel.com

Modusnya website ini menawarkan HP baru dengan harga murah yang apabila masyarakat tertarik bisa memesan melalui form yang terdapat dimenu web tersebut dengan mengisi data data pelanggan dan alamatnya. Setelah itu calon pelanggan akan menerima balasan email dari : sentralponsel@gmail.com yang berisi berapa jumlah yang harus di transfer.

Jika belum di transfer maka akan muncul sms dari no 081326449042 yang isinya mengingatkan pelanggan harus mentransfer uang sejumlah harga HP yg dipesan ke : DEDY DARMIANUS, Bank Mandiri, No rek : 1180006530975. Namun setelah ditransfer dan dijanjikan barang akan segera dikirim ternyata barang tersebut tidak akan pernah terkirim kepelanggan.

Tambahan informasi setelah saya telusuri isi web tersebut ternyata testimoni, bukti pengiriman hanyalah bohong belaka karena saat saya cek di website Tiki dan Tiki JNE tidak pernah ada No (AWB) Air Way Bill yang di daftarkan untuk meyakini pelanggan klo Sentral ponsel telah mengirim. Kalopun ada ternyata fiktif belaka karena pengiriman bukan dari Dedy Darmianus tersebut namun dari orang lain dan itupun bukan dari SUrabaya seperti info toko sdr Dedy tersebut berada namun dari Malang.

Sekali lagi mohon bapak Kapolda bisa mengusutnya karena alamat web mereka mirip dengan wbsite sentraponsel yang memang sudah terkenal dan terpercaya sebelumnya. Saya khawatir akan makin banyak masyarakat yang akan tertipu entah berapa juta oleh Dedy Darmianus tersebut.

Terima Kasih

Salam,
David Ronaldo

Unknown mengatakan...

Selamat siank Pak,,

sya membeli barang berupa tab dri toko bagus dan sudah mentransfer uang untuk pembayaran dan dijanjikan akan sampai 2 hari dan mereka blg barang resmi... Namun,tba2 1 hari setelah Transfer uang,sya dihubungi dari pihak kepolisian yg menyebutkan bahwa saya dituduh sebagai pendah barang ilegal dri toko yg beratas nama Restu Maulana. sya sama sekali tdk tau klo brg itu ternyata tdk resmi,karena mereka blg brg mereka asli. sya merasa tertipu dan mlah tersangkut msalah yg saya sama sekali tidak tau menau Bpk Polisi. saya menyesal sekali telah melakukan transaksi. mohon usut barang ilegal dri toko tersebut yg mengatasnamakan Restu Maulana.

Saya jg mw tnya,
bagaimana menyelesaikan malsah ini,
karena sya disangka menjadi penadah brg ilegal,
padahal saya sama sekali tdk tau menau,
bhkan saya merasa tertipu karena brg sampai sekarang belum saya terima bahkan uang sudah saya transfer,,,

mohon bantuan pengusutannya Bpk Polisi,,
dan mohon pencerahannya Pak..

Terima Kasi,,

Afriana

Beng mengatakan...

pagi pak..,
langsung say\ja, Nama saya Bambang dari Jakarta,
tolong bapak usut no HP 0852-80339819 ( HP masih aktif hingga sekarang) karna orang tersebut sudah sangat banyak menipu via On-Line dengan menjual Produk" yg fiktif, dengan alamat nya Jalan Kertajaya Indah Timur 12 No. 59, Surabaya Jawa Timur
Telp. (031) 3137 6928 , Tolong di perhatikan pak...
Terima kasih, Jaya lah POLRI

Unknown mengatakan...

permisi saya mau melaporkan penipuan pedagang online dengan alamat dan cv

CV. Bintang Jaya Elektronik

Alamat:
jl basuki rahmat no 77 kel tegalsari kec tegalsari, Surabaya
Jawa Timur , Indonesia

- See more at: http://bintangjayaelektronik.web.indotrading.com/product/p209973.aspx#sthash.txJG3dPr.dpuf


sudah saya cek kelokasi alamat tidak ada sama sekali toko elektronik di daerah sana..

no name mengatakan...

Untuk wilayah balongsari Tandes masuk wilayah polres mana ya?

Posting Komentar